Tips Memilih Jasa Penulis Artikel, Perhatikan 5 Hal Ini

Tips Memilih Jasa Penulis Artikel, Perhatikan 5 Hal Ini

Jasa artikel miliki peran yang mutlak di dalam perkembangan bisnis website, blog maupun media lainnya. Banyak orang yang tidak miliki saat untuk menulis artikel untuk update konten di website, blog atau media lainnya. Jasa artikel jadi hal yang harus dilakukan sebelum menulis artikel solusi bagi anda yang butuh artikel untuk bisnis online. Tapi, tidak boleh sembarangan. Pastikan kalau 5 hal ini ada pada jasa penulis yang hendak anda pilih. 


1. Garansi
Jasa penulis artikel yang berkwalitas tentu saja tidak dapat segan memberikan garansi kepada para klien-nya. Garansi ini dapat berguna kalau terjadi suatu hal yang tidak diinginkan pada tulisan atau pesanan artikel. Jasa penulis yang berkwalitas tentu saja dapat menjaga kinerja dan pelayanannya sehingga tidak mengecewakan klien sehingga mereka berani mempertaruhkan duit kembali 100% atau revisi sampai sesuai yang diinginkan dikarenakan mereka yakin hal selanjutnya tidak dapat pernah terjadi. Dengan terdapatnya garansi, jasa penulis telah memberikan solusi bagi klien kalau nantinya terjadi hal-hal buruk, layaknya artikel yang kurang, penulisan yang salah, tidak sesuai dengan tema pesanan dan lain sebagainya.

2. Bukti lolos dari plagiat
Hampir semua jasa penulis artikel telah memberikan garansi berupa lolos 100% dari software plagiat. Meskipun demikian, anda tidak boleh yakin begitu saja. Banyak sotfware cek plagiat yang dapat diakses, baik secara gratis maupun berbayar. Software gratis tentu saja tidak miliki mutu kerja sebagus  dan sedetail yang berbayar. Itulah mengapa, anda wajib tahu software apa yang digunakan oleh jasa bikin artikel tersebut, apakah berbayar atau tidak. Selain itu, jangan yakin kalau cuma bermodalkan omongan saja. Kamu dapat berharap bukti cek plagiat berupa screenshoot hasil atau laporan dari cek plagiat.
  
3. Portofolio tulisan yang berkualitas
Setiap jasa penulis artikel pasti miliki website, blog atau wadah untuk mempromosikan jasanya. Kamu dapat melihat contoh-contoh artikel yang dibuatnya. Artikel selanjutnya umumnya dipasang pada media promosi sebagai portofolio tulisannya. Apabila artikel pada websitenya saja telah tidak berkualitas, bagaimana mereka dapat memberikan hasil yang memuaskan nantinya. Oleh dikarenakan itu, yakinkan hati terlebih dahulu dengan melihat contoh-contoh artikel yang dibuatnya. Jika sebetulnya telah sesuai, barulah Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia.

4. Testimoni positif dari para klien
Bukti lain yang dapat anda jadikan pertimbangan sebelum saat menentukan jasa penulis artikel adalah testimoni dari para klien. Mereka yang telah pernah laksanakan kerja sama atau memesan artikel pada suatu jasa, pasti mereka miliki kesan tersendiri pada mutu hasil tulisan maupun pelayanannya. Klien yang memberikan testimoni positif, pasti mereka telah menjadi bahagia atas apa yang didapatkannya dari jasa penulis. Jangan sekali-kali menentukan jasa yang miliki testimoni buruk dikarenakan hal ini dapat berisiko pada pesanan anda nantinya. 

5. Informasi lengkap mengenai pemesanan artikel
Jasa penulis yang terpercaya tentu saja dapat memberikan Info dengan bangga, menjadi dari sejarah perusahaan, profil, fasilitas, service sampai kontak yang dapat dihubungi. Mereka juga tidak dapat curiga untuk menjawab tiap tiap pertanyaan klien yang hendak memesan. Jadi, pastikan kalau jasa yang hendak anda menentukan memaparkan Info perusahaan dengan teliti dan terbuka. Berbeda dengan jasa penulis yang memiliki tujuan untuk menipu, pasti ada saja yang ditutup-tutupi dari klien.
Tidak mudah sebetulnya menentukan jasa penulis di sedang kompetisi bisnis yang begitu ketat. Kamu wajib lebih selektif di dalam memilihnya sehingga tidak jadi korban dari jasa yang tidak bertanggung jawab.  

Komentar

Postingan Populer